x

Mayat Dalam Koper Gegerkan Warga, Diduga Korban Mutilasi

waktu baca 1 menit
Rabu, 15 Mar 2023 19:54 0 112 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Penemuan mayat tanpa identitas di dalam sebuah koper gegerkan warga Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor, Rabu pag (15/3/2023)

Mayat di duga korban mutilasi itu di temukan oleh warga yang melintas di pinggiran jalan Kampung Baru. Saat ditemukan, mayat nerada di dalam koper berwarna merah merk Swiss Polo.

Sementara, kondisi mayat terlihat kedua tangan tangan terikat dan beberapa bagian tubuh seperti kepala dan kakinya tidak ada atau belum di temukan di sekitar TKP.

Sat Reskrim dan Tim inafis Polres Bogor yang datang ke lokasi kejadian pun langsung gelar olah tempat kejadian perkara dam menbebaukasi jenazah korban ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk di otopsi.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin,.S.H,.M.H, saat di konfirmasi menjelaskan saat ini masih dalam proses penyelidikan tim Sat Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo dengan menggelar olah TKP.

“Ciri-ciri mayat berjenis kelamin pria, kulit putih, memiliki tato bergambar manusia abstrak di lengan tangan kiri dan di perkirakan berusia kurang lebih 45 Tahun,” ungkap Kapolres.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x