x

Jumat Curhat, Polda Papua Barat Terima Aspirasi Pedagang dan Tukang Ojek

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Mar 2023 21:37 0 58 Tim Redaksi 1

MANOKWARI, L86News.com – Polda Papua Barat melalui Direktorat Lalu Lintas Polda Papua Barat dengan dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Papua Barat Kombes Pol. Raydian Kokrosono,S.I.K. yang diwakili AKP Heldan Kasi STNK Ditlantas Papua Barat bersama AKP Vincent Kasi Kamsel Ditlantas Papua Barat kembali melaksanakan program Jumat Curhat, Jumat (17/3).

Kegiatan Jumat curhat dilaksanakan dengan menyasar pengemudi ojek dan mama-mama Papua Penjual sayur & buah-buahan disekitar pasar wilayah Maripi Manokwari.

Isi diskusi pada giat tersebut antara lain mama- mama Papua mengucapkan terima kasih kepada Polisi yang telah mengunjungi mereka dan memberi arahan tentang tertib lalu lintas.

Mama – mama ingin Polisi Lalu Lintas menegur / menilang pengemudi- pengemudi terutama angkutan umum yang sering ngebut pada saat melintasi pasar maripi, karena rawan terjadi kecelakaan.

Sementara itu para tukang ojek ucapkan terima kasih atas himbauan tertib lalu lintas dari Polda dan para tukang ojek siap mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan mereka dan penumpang.

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi, S.I.K.,M.H. dalam keterangannya membenarkan bahwa Polda Papua Barat telah menggelar jumat curhat yang mana tujuan dari kegiatan Jumat curhat yaitu agar polisi mendengar langsung dari keluhan masyarakat.

“Minggu ini Polda Papua Barat dan jajaran kembali menggelar Jumat curhat untuk menerima aspirasi masyarakat, dan diminggu ini kegiatan menyasar pedagang dan tukang ojek disekitar Maripi” ujar Kabid Humas.

Reporter : Tim/86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca