x

Kebakaran 4 Kapal di Pelabuhan Cilacap, Polisi Periksa 8 Saksi

waktu baca 1 menit
Sabtu, 27 Apr 2024 13:40 0 12 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86News.com – Polresta Cilacap panggil 8 orang saksi terkait kebakaran 4 Kapal yang terjadi pada hari Kamis, (25/04/2024) malam, di Dermaga 3 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap.

Adapun Kapal yang terbakar yaitu Kapal Lautan Berlian 27, Mulia 16, Hasil Melimpah 29 dan Selat Jaya 8. Keempat kapal tersebut sudah dilokalisir di Dermaga 3 PPS Cilacap.

Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H mengatakan dari hasil pemeriksaan saksi, dimana ada 3 orang saksi yang pada saat kejadian melihat kebakaran kapal yang terjadi di Dermaga 3 PPSC.

“Menurut keterangan 3 saksi tersebut, titik api pertama kali terjadi di Kapal Lautan Berlian, kapal tersebut sempat didorong ke tengah laut untuk menghindari penyebaran api ke kapal lain, namun kapal tersebut merapat kembali ke tepi dan menyambar ketiga kapal lainnya” ujar Wakapolresta Cilacap, Jumat 26 April 2024.

Wakapolresta Cilacap menambah kan ada 1 korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut, korban ditemukan dalam kondisi mengambang disekitar lokasi kejadian pada Jumat 26 April 2024 pagi.

“Korban merupakan nahkoda dari kapal Lautan berlian, atas nama Purwanto beralamat di Kabupaten Pemalang. Untuk jenazah korban siang ini sudah diserahkan ke pihak keluarga” ujarnya.

Wakapolresta menyampaikan Tim Labfor dari Polda Jawa Tengah nantinya juga akan melaksanakan olah TKP di tempat kejadian.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca