x

Wabup Ali Rahman Hadiri Pelantikan PPS se-Kabupaten Way Kanan

waktu baca 1 menit
Minggu, 26 Mei 2024 20:42 0 75 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Sebanyak 681 Panitia Pemungutan Suara (PPS) se  Kabupaten Way Kanan dari 227 kampung dan kelurahan hari ini resmi di lantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (26/5/2024).

Acara di hadiri Wakil Bupati Way Kanan, Drs Ali Rahman MT, Komandan Kodim, Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan SH, seluruh Komisioner KPU dan Polres Way Kanan atap dan perwakilan polres waykanan. Acara berlangsung di Gedung Serbaguna (GSG) Way Kanan.
 
Dalam sambutannya, atas nama pemerintah daerah, Alirahman berharap seluruh PPS yang baru Lantik nantinya dalam menjalankan tugas dan fungsi nya selaku penyelenggara agar bekerja proposional dan benar benar bisa mensukseskan Pilkada yang akan di gelar pada Nopember mendatang.

“PPS adalah kepanjangan tangan KPU melalui PPK. Saya sebagai wakil bupati memberi apresiasi kepada saudara semua karna tidak semua orang di kampung yang menjadi dan di pilih menjadi panitia penyelenggara pemungutan suara,” ujarnya.

“Kalian semua adalah orang yang hebat kuat dan pintar dalam artian kalian di anggap mampu untuk menyelenggarakan dan mensukseskan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, bupati dan wakil bupati. Untuk itu, sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan nya dan selamat bekerja,” pungkasnya.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca