x

Kapolda Mohon Doa Agar Polda Jateng Semakin Baik Layani Masyarakat

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Mei 2024 09:07 0 22 Redaksi Liputan86

REMBANG, L86News.com – Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memohon doa dan masukan agar Polda Jateng semakin dicintai dan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan saat menghadiri Arrohmaniyah Bersholawat di halaman rumah Bupati Rembang, Desa/Kecamatan Pamotan, Kabupaten Rembang, Senin (13/5/2024) malam.

“Mohon doa serta fadhilah sholawat yang dibaca malam ini agar Polda Jawa Tengah semakin baik dalam melayani masyarakat,” ucap Kapolda.

“Saya sebagai Kapolda mohon didoakan Polda Jateng menjadi polisi polisi yang baik. Kalau polisinya baik saya yakin masyarakat kita akan lebih baik,” tambahnya.

Atas situasi kamtibmas yang kondusif selama Gelaran Pemilu (Pilpres dan Pileg) yang sudah berlangsung, pihaknya turut memberikan apresiasi kepada masyarakat Kabupaten Rembang.

“Hari ini kita bermunajat Bersholawat bersama-sama, saya juga mengucapkan terima kasih atas ketertiban di wilayah Rembang. Ini merupakan perwujudan masyarakat telah mampu bersinergi dalam menjaga ketertiban wilayah,” imbuhnya.

Kapolda memohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas kepolisian, ada anggota Polri yang kurang berkenan di hati masyarakat. Untuk kemajuan Polda Jateng, pihaknya akan menggandeng masyarakat menjadikan Polri lebih baik.

“Berikan kami masukan sehingga Polri semakin dicintai masyarakat dan semakin baik dalam pelayanannya,” katanya.

“Yang kami mohon kepada Bapak Ibu sekalian semoga hari ini kita semua diRahmati oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala dalam memberikan pengabdian yang terbaik bagi nusa, bangsa dan negara,” pungkasnya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca