x

Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Dampingi Penyaluran Beras dari Pemerintah

waktu baca 1 menit
Minggu, 19 Mei 2024 08:28 0 27 Tim Redaksi 1

BANYUMAS, L86News.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tambak Polresta Banyumas Polda Jateng menghadiri kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa beras CBP (beras cadangan pemerintah) ke warga di Aula Desa Watuagung Kecamatan Tambak, Kab. Banyumas, Sabtu (18/5/24).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi, SH, menjelaskan, pihaknya hadir dan melakukan pendampingan dalam kegiatan penyaluran bantuan beras dari pemerintah.

“Adapun jumlah penerima bantuan sebanyak 2495  KPM (Kader Pembangunan Manusia) dan masing-masing KPM menerima bantuan beras sebanyak 10 kg”, kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Menurut Kapolsek, hal ini merupakan salah satu wujud kehadiran dan kepedulian anggota Polri yang hadir ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan yang ada di wilayah binaaanya.

“Ini merupakan representasi negara hadir sehingga personil Polri semakin dekat dengan masyarakat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayananan terhadap masyarakat”, ujar Kapolsek.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca