x

Lewat Musda, Ketua IWO Tanamkan Jiwa Kritis dan Etika kepada Anggotanya

waktu baca 1 menit
Senin, 7 Nov 2022 10:54 0 164 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Mengusung tema Bergerak “Mewujudkan Pers yang Mengedukasi, Kritis, Independent dan Beretika” Ikatan Wartawan Online (IWO), Lampung Timur melakukan Musda Ke-1. Acara digelar di Cafe and Garage Desa Srimenanti, Kecamatan Bandar Sribhawono, Minggu (06/11/2022).

Dalam Musyawarah tersebut, Ketua IWO Lampung Timur Edy Arsadad mengamanatkan Jurnalis LKBN Antara Muklasin sebagai ketua pelaksana Musda.

Acara yang diikuti oleh seluruh anggota IWO Lampung Timur membahas tentang penyusunan program kerja dan pemilihan ketua definitif periode 2023-2027.

“IWO adalah organisasi wartawan yang menjunjung tinggi etika dan profesionalisme dalam berkarya. Dan sepatutnya dalam Musda IWO Lampung Timur ini agar berjalan secara demokratis,” ucap Ketua IWO Edy Arsadad.

Selain itu, Edy mengharapkan dengan diselenggarakanya Musda, kedepannya anggota IWO dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah Lampung Timur.

“Peran pers terasa khususnya di wilayah Lampung Timur. IWO selama 5 tahun ikut berkontribusi melalui saran dan kritiknya dalam pembangunan daerah,” terang Edy.

Selanjutnya Edy berpesan, kepada seluruh anggota IWO agar tetap kritis dan mampu memegang teguh prinsip etika Jurnalisme.

Reporter : Hz/Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x