x

Tanamkan Sejak Dini, Polisi Beri Penyuluhan Lalulintas ke Murid MI Plus Istiqomah

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Mar 2022 09:58 0 36 Redaksi Liputan86

MAJALENGKA, L86News.com – Unit Kamsel Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar memberikan penyuluhan dan pembinaan tentang tertib berlalu lintas kepada siswa/siswi MI Plus Istiqomah Majalengka, Selasa (22/3/2022).

Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak sehingga dapat membiasakan sejak usia dini untuk tertib berlalu lintas.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar  memberikan materi mulai dari pengenalan rambu-rambu lalu lintas, menjelaskan fungsi helm dan kegunaannya, serta cara menyeberang jalan supaya aman. Tampak siswa/siswi begitu semangat, serta ceria mendengarkan penyampaian materi tersebut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mendukung penyuluhan dan pembinaan tertib berlalu lintas yang diberikan oleh personel Polres Majalengka Polda Jabar.         

“Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tertib berlalu lintas ini dilakukan untuk menanam kan kecintaan anak-anak kepada Polisi. Selain itu juga dengan ditamankan sejak dini, diharapkan para siswa/siswi kelak bisa lebih disiplin dan mematuhi segala peraturan lalu lintas pada saat mereka sudah dewasa.” ujar Ibrahim Tompo.

Reporter : DS/Humas

LAINNYA
x
x