x

Antisipasi Bangsit Hari Buruh, Kodim 0429/Lamtim Gelar Apel Siaga

waktu baca 2 menit
Senin, 1 Mei 2023 11:46 0 80 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Anggota Kodim 0429/Lamtim melaksanakan apel siaga dalam rangka mengantisipasi kerawanan situasi peringatan Hari Buruh atau yang disebut May Day bertempat di Lapangan Apel Makodim, Jl. Soekarno-Hatta Desa Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Senin (1/5/2023).

Tidak hanya Anggota Kodim saja, 15 Koramil jajaran juga melaksanakan apel siaga dalam rangka antisipasi perkembangan situasi diwilayah masing-masing.

Apel siaga peringatan hari buruh ini di pimpin langsung oleh Perwira Jaga Lettu Inf. Sugiri dalam amanatnya mengatakan Apel siaga ini bertujuan untuk mengantisipasi perkembangan situasi terkait peringatan hari buruh internasional khususnya di Kabupaten Lampung Timur.

“Momentum hari buruh Internasional kali ini jangan sampai dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang akan merusak situasi Kabupaten Lampung Timur yang sudah aman dan kondusif “, ujar Perwira Jaga pada saat mengambil apel.

Masih dikatakanya, “Oleh karena itu Apel siaga jajaran Kodim hari ini kita laksanakan,”pungkasnya.

Sementara Dandim 0429/Lamtim Letkol Czi. Indra Puji Triwanto, SH dalam keterangannya menghimbau kepada seluruh prajuritnya, baik yang ada di Makodim maupun yang sedang bertugas di jajaran agar senantiasa selalu peka dan waspada terhadap perkembangan situasi yang terjadi di wilayah nya masing – masing.

“Semoga kondusifitas di wilayah Lamtim ini tetap terjaga, sehingga seluruh aktifitas masyarakat umum dapat terus berjalan seperti biasa, tanpa perlu khawatir akan adanya isu – isu yang bersifat provokatif”, tutup Dandim.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca