Olahraga Bersama Personil Kodim 0429/Lamtim Dan Persit KCK Cabang LIV

waktu baca 2 menit
Jumat, 25 Okt 2024 12:57 0 6 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Selain untuk menjaga kesehatan, olahraga bersama merupakan salah satu media untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan baik sesama anggota Kodim 0429/Lamtim dan Persit.

Olahraga bersama yang berlangsung di Lapangan Apel Makodim (Jum’at, 25 Oktober 2024) dihadiri langsung oleh Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S. Sos., M.M, Kasdim Mayor Edy Sumarnoto, Perwira Staf, Danramil jajaran, anggota Bintara dan Tamtama, Ketua Persit KCK Can LIV Ny. Reni Arief Budiman beserta pengurus dan perwakilan Persit masing-masing Ranting Koramil.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Arm Arief Budiman, S. Sos., M.M mengatakan kegiatan olahraga bersama yang rutin dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh baik Prajurit maupun Persit.

“Olahraga yang dilaksanakan sebelum melaksanakan aktivitas sudah menjadi kegiatan rutin seluruh jajaran TNI khususnya Kodim 0429/Lamtim. Hal ini dimaksud untuk menjaga kebugaran dalam menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal”, ujar Pria yang akrab di sapa Arief.

Selain untuk menjaga kebugaran, lanjut Dandim. Olahraga bersama diharapkan mampu mempererat silaturahmi dan kebersamaan baik sesama Prajurit maupun Persit.

“Momen olahraga bersama silahkan dimanfaatkan untuk saling bersilaturahmi sehingga dengan ikatan emosional yang kuat Kodim kita terutama Prajurit dan Persitnya akan semakin solid”, tambah Dandim.

Dandim juga berpesan, selain olahraga bersama sebagai Prajurit aktif harus rajin olahraga secara mandiri mengingat usia yang tidak lagi muda sangat rentan terkena berbagai macam penyakit.

“Olahraga jangan dijadikan beban tapi jadikan sebuah kebutuhan, apabila seluruh Personil Kodim 0429/Lamtim memiliki jasmani dan rohani yang sehat maka tugas akan dilaksanakan secara maksimal”, pesanya.

Reporter : Tar/Pendim

LAINNYA