Pemkam Curup Patah Kembali Bagi kan BLT DD Triwulan ke 4 Tahun 2024 

waktu baca 2 menit
Kamis, 17 Okt 2024 18:24 0 8 Redaksi

 
WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) triwulan 4 bulan Oktober, November dan Desember 2024 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) katagori miskin exrrim.

Dari masing masing KPM akan menerima uang sebesar Rp 900 ribu untuk tiga bulan. Kegiatan pembagian BLT DD tersebut di laksanakan di kantor kampung setempat dan di hadiri Sekcam Gunung Labuhan mewakili camat.

Nampak hadir juga Kasi PMK Rusdi SE, Kasi Pemerintah Han Awal Saman SE MM , Ketua BPK, Babinsa, Pendamping Desa dan seluruh aparatur Kampung Curup Patah, Kamis /17/10/2024
 
Kepala Kampung Curup Patah, Zahril berharap seluruh penerima bantuan dapat memanfaatkan uang yang di Terima dengan baik dengan cara membelanjakan keperluan keluarga sehari hari.

“Walaupun bantuannya tidak banyak namun mudah mudahan uang tersebut bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarga,” ucapnya.

Zahril mengatakan, BLT DD tersebut tidak hanya untuk kebutuhan sehari-hari saja, tapi juga bisa di manfaatkan untuk berobat bagi yang mempunyai keluarga sakit.

“BLT yang di bagi kan hari ini adalah bantuan yang terakhir untuk anggaran tahun 2024. Sedangkan untuk tahun 2025, kita masih menunggu aturan pemerintah apakah masih ada atau sudah di hapus,”

“Sebab, covit 19 sudah tidak ada lagi berarti kalau sudah tidak ada lagi tentu kita akan pokus untuk membangun Kampung Curup Patah agar menjadi lebih baik,” pungkas Zahril

Reporter : Zal

LAINNYA