x

Wakil Bupati Way Kanan Hadiri Giat Senam Germas   

waktu baca 1 menit
Rabu, 18 Sep 2024 14:03 0 9 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Wakil Bupati Way Kanan Drs H. Ali Rahman menghadiri gerakan senam masyarakat sehat (Germas) di Kecamatan Banjit kabupaten setempat, Rabu (18/09/2024)

Selain bupati, kegiatan juga di hadir Anggota DPRD Way Kanan, Mulyadi, Staf Ahli Bupati, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata (Porapar), Sekcam, Kasi Pemerintahan Kecamatan Banjit, Tenaga Kesehatan Puskesmas, serta para Kades se-Kecamatan Banjit.

Dalam Sambutannya Wabup Ali Rahman menjelaskan, kegiatan senam tersebut merupakan bagian dari upaya mendukung program Germas untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan melalui aktivitas fisik.

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan senam Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) ini”, jelas Wabup.

Ali Rahman pun menyampaikan dengan berolahraga secara rutin, seperti senam itu dapat mencegah berbagai penyakit dan meningkatkan kualitas hidup. Berkomitmen untuk menjaga kesehatan diri, keluarga dan bersama-sama mewujud kan masyarakat lebih sehat dan produktif di Kabupaten Way Kanan.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini, semoga manfaatnya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat.” tutupnya.

Reporter : Zal

LAINNYA
x
x