Dapat SK PSI Maju Cawagub, Jane Natalia Suryanto Siap Mengabdi Untuk NTT

waktu baca 2 menit
Selasa, 30 Jul 2024 21:12 0 104 Redaksi

MANGGARAI, L86News.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) memberikan persetujuan untuk mengusung Jane Natalia Suryato maju menjadi Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur ( NTT) dengan memberikan surat rekomendasi Nomor:171/SK/DPP/2024.

Jane Natalia Suryanto sebagai Calon Wakil Gubernur NTT menyampaikan terima kasih kepada PSI atas kepercayaan yang di berikan kepada dirinya untuk maju sebagai Calon Wakil Gubernur NTT melalui keputusan DPP oleh Ketua Umum Kaesang Pangarep dan Sekertaris Jenderal Raja Juli Antoni.

“Saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Partai Solidaritas Indonesia yang sudah mempercaya kan kepada saya untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur NTT,” ungkap Jane melalui sambungan telepon, Senin, 29 juli 2024.

Lebih lanjut Jane menjelaskan, SK itu merupakan bentuk kepercayaan Parati Solidaritas Indonesia kepada dirinya sebagai kader menuju tahapan Pilkada NTT.

Tidak hanya itu, Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rakyat NTT atas doa dan dukungan hingga dirinya mendapatkan tugas melalui Surat Keputusan DPP Partai Solidaritas Indonesia untuk maju sebagai Cawagub NTT.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh rakyat NTT atas doa dan dukungan sehingga saya sebagai kader Partai Solidaritas Indonesia mendapat kan tugas untuk maju sebagai Cawagub NTT” tandasnya.

Untuk diketahui, Jane Natalia Suryanto merupakan perempuan muda yang ingin mengabdikan dirinya untuk membangun NTT.

Ia membawa keberagaman dalam kepemimpinan, baik dari segi gender, usia, cara pandang dan mampu membawa perspektif baru, inovasi, maupun solusi yang lebih efektif dalam menghadapi tantangan pembangunan NTT yang kompleks di masa depan.

Jane Natalia Suryanto adalah pemilik dan direktur PT. Dutamasindo Labora Jaya. Ia meraih gelar S1- Administrasi Bisnis dan Akuntansi dari The Ohio State University, serta S2 Administrasi Bisnis dari Rice University, Houston, Texas.

Alsan Jane memutuskan untuk bergabung ke dunia politik adalah motivasinya hanya satu, yaitu ingin untuk melayani lebih banyak orang.

Keprihatinan Jane untuk NTT adalah di bidang pendidikan dan infrastruktur. Dengan melihat kondisi itu Ia berinisiatif membawa berkat untuk NTT dengan mendonasikan berkatnya dan menggerakan rekan rekannya terlibat dalam aksi sosial di berbagai kabupaten di NTT.

“Ini awal mulanya saya terpanggil untuk masuk dalam dunia politik, melalui politik saya dapat mengelola sumber daya besar untuk memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat NTT secara keseluruhan” imbuhnya.

Lebih lanjut Jane mengajak seluruh masyarakat NTT yang menginginkan perubahan dan kemajuan untuk segera bergabung dengan gerakan Projo NTT.

“Dengan solidaritas dan dukungan yang kuat kita dapat memastikan bahwa Visi Indonesia Emas 2045 dapat diwujudkan secara maksimal di NTT” Tutup Jane.

Reporter : Gonsa

LAINNYA