x

Terima Tiket Dari Gerindra, Ali Rahman – Ayu Asalasiyah Melenggang di Pilkada Way Kanan

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jul 2024 22:18 0 50 Redaksi Liputan 86

BANDAR LAMPUNG, L86News.com – Partai Gerindra resmi memberi rekomendasi kepada pasangan Ali Rahman – Ayu Asalasiyah sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupate Way Kanan 27 November mendatang. 

Rekomendasi di serahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung, Giri Akbar kepada Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah di Bandar Lampung, Selasa malam (23/07/2024).

Surat rekomendasi dengan nomor  :06.0968/Rekom/DPP-Gerindra/2024 tertanggal 29 Juni ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina, Ketua Umum Prabowo Subiyanto dan Sekretaris Jendral H Ahmad Muzani.

Pemberian rekomendasi tersebut didapat menyusul rekomendasi yang sudah di terima pasangan Ali Rahman dan Ayu Asalasiyah dari Partai PKS dan Partai PKB. 

Dengan di terimanya rekomendasi dari partai Gerindra, pasangan Ali Rahman – Ayu Asalasiyah telah memenuhi syarat dan dipastikan melenggang pada konstelasi Pilkada Way Kanan 2024.

Diketahui, pada Pemilu Legislatif 2024, Partai Gerindra di Way Kanan mendapat 6 kursi, PKS 3 kursi dan PKB 4 Kursi. Maka total perahu pasangan Ali Rahman- Ayu telah memiliki 13 kursi. Sementara syarat minimal berlayar pada Pilkada Way Kanan hanya 8 kursi.

Ketua Tim Pemenangan pasangan Ali Rahman -Ayu Asalasiyah, A.Haris Nasution membenarkan turunnya rekomendasi Partai besutan Prabowo Subiyanto tersebut.

“Alhamdulillah malam ini rekom dari Partai Gerindra sudah kita terima, ini akan menambah semangat kami selaku tim maupun relawan untuk sosialisasi ke masyarakat agar memilih dan memenangkan pasangan Ali Rahman Ayu Asalasiyah.” Ujar Haris. 

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x