x

Polresta Cilacap Bantu Beasiswa Putra Putri Almarhum Anggota Polri

waktu baca 1 menit
Rabu, 26 Jun 2024 19:05 0 68 Redaksi Liputan86

CILACAP, L86News.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, Polresta Cilacap menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya memberikan beasiswa kepada putra dan putri Polri yang sudah meninggal dalam bertugas. Rabu, 26 Juni 2024

Pemberian beasiswa bagi putra dan putri Polri dipimpin oleh Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria dan Pejabat Utama Polresta Cilacap serta di dampingi oleh para Ibu Bhayangkari Cabang Kota Cilacap. Penyerahan beasiswa dilakukan di Lobi Belakang Polresta Cilacap.

Wakapolresta Cilacap AKBP Dr Arief Fajar Satria mengatakan, pemberian beasiswa kepada siswa-siswi anak anggota polri yang sudah meninggal dunia ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada anggota yang sudah berjasa semasa hidupnya.

“Hal ini merupakan bentuk kepedulian Polri Khususnya Polresta Cilacap kepada putra dan putri Polri yang semasa hidup, orang tua mereka telah bertugas dengan baik di polresta Cilacap” katanya.

AKBP Arief berharap melalui bantuan beasiswa tersebut dapat meringankan beban biaya pendidikan untuk sekolah.

“Kami semua berharap kiranya bantuan yang telah diberikan dapat dipergunakan dengan baik serta meningkatkan prestasi bagi putra dan putri Polri di bidang Akademik dan non akademik,” katanya.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca