x

Dukung Percepatan Vaksinasi Tahap I, II dan III, Vaksinator Lanal Palu Serbu SMK Negeri 3

waktu baca 1 menit
Rabu, 23 Mar 2022 11:15 0 56 Tim Redaksi 1

PALU, L86NEWS.COM – Guna mendukung percepatan target pencapaian Vaksinasi Covid 19, Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu masih memprioritas kan serbuan Vaksinasi di sejumlah wilayah dan tempat.

Kini, Komandan Lanal Palu Kolonel Marinir Marthin Luther Ginting, M.Tr.Hanla kembali perintahkan Tim Vaksinator BK Lanal Palu untuk melaku kan serbuan vaksinasi tahap I, II dan III di SMK Negeri 3 Kota Palu, Selasa (22/3). 

Di sekolah beralamat Jalan Tanjung Santigi No.19, Kelurahan Lolu Selatan, Kecamatan Palu Timur Kota, sejak pukul 08.00 Wita telah di buka pendataran peserta vaksin. 

Sementara, Vaksinasi yang di gunakan jenis Sinovac dan Pfizer untuk tahap I, II dan III. Sejak di buka, peserta sudah membanjiri pendaftaran. Terlihat tim kesehatan yang di ketuai Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana mulai sibuk.

Serbuan vaksinasi di SMK Negeri 3 Palu ini mendapat suport dari pihak sekolah, dan hingga acara selesai pukul 14.30 Wita, sebanyak 83 pendaftar teregistrasi dan keseluruhan lolos mendapat kan vaksinasi.

Reporter : Asri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca