x

Geger! Salah Satu Motor Penonton Tri Suaka Terbakar di Parkiran

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Mei 2024 23:08 0 357 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Sebuah kendaraan bermotor milik salah satu penonton di parkiran terbakar saat artis Tri Suaka manggung di Lapangan Desa Sribhawono, Kecamatan Bandar Sribhawono, Lampung Timur, Minggu malam (26/5/2024).

Peristiwa naas itu menimpa seped motor Suzuki Satria Nomor Polisi (Nopol) B 3160 FFZ milik pemuda bernama M Zaki (27) warga Desa Labuhan Ratu 8, Kecamatan Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur.

Korban berada di lapangan Desa Sribhawono sedang mennonton pentas artis Tri Suaka yang di gelar KPU Lampung Timur dalam rangka sosialisasi dan peluncuran maskot Pilkada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024.

“Tadi, saat masuk lokasi parkiran, motor hendak saya hidupkan tapi keluar api lalu menyambar di bagian tangki minyak dan api langsung membesar,” ungkap M Zaki.

Menurutnya, api yang semakin membesar itu, tak bisa di kendalikan hingga menghangus kan seluruh body dan mesin motor. Api dapat di padamkan setelah di bantu warga meski motor hangus.

“Tadinya saya dari Jakarta pulang dari medikal. Karena kepingin nonton artis Tri Suaka saya berhenti di Sribhawono dan teman saya tak suruh nyusul membawa motorku itu” ujarnya.

Niat hati ingin bersuka ria nonton artis bersama teman-temannya, malah jadi tragedi yang tak diduga dan tak mengena kan hati. Beruntung dirinya tak mengalami luka sedikitpun akibat peristiwa itu.

Reporter : Ahmad


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca