x

Akan Dihadiri 3 Ribu Orang, Sekda Way Kanan Pimpin Rapat Persiapan Pengajian Gubernur

waktu baca 1 menit
Kamis, 16 Mei 2024 19:52 0 3 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten, Saipul, S.Sos.,M.IP memimpin Rapat Persiapan Pengajian Akbar Gubernur Lampung di Kabupaten Way Kanan, Kamis (16/05/2024) di Ruang Buway Pemuka Pengiran Ilir Pemkab Way Kanan.

Kegiatan pengajian tersebut direncanakan akan diselenggara kan di Lapangan Sriwijaya Kecamatan Baradatu pada 22 Mei 2024.

Acara yang akan dihadiri sekitar 3 ribu orang itu rangkaian kegiatan nya meliputi Pengajian Akbar, Pemberian Bantuan serta Penyerahan Sertifikat Tanah kepada masyarakat Kabupaten Way Kanan.

Sekda Saipul meminta kepada seluruh pihak terkait untuk dapat saling bekerjasama dan berkoordinasi mulai dari persiapan,.saat pelaksanaan hingga selesai acara agar dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.

Dirinya juga meminta Dinas Perhubungan dan Satpol PP untuk bersinergi dengan Polres Way Kanan terkait pengamanan lalu lintas, kendaraan pimpinan hingga masyarakat yang turut dalam kegiatan tersebut, sehingga hal-hal yang tidak diinginkan tidak terjadi.

Reporter : Zal

LAINNYA
x
x