Silaturahmi, PKB Purbalingga Gelar Konsolidasi Pilkada 2024

waktu baca 1 menit
Sabtu, 11 Mei 2024 19:34 0 41 Redaksi

PURBALINGGA, L86News.com – Pada Sabtu, 11 Mei 2024, pukul 13.30 WIB, gedung DPC PKB Purbalingga menjadi saksi pertemuan penuh makna antara koordinator saksi dan pimpinan anak cabang se-Kabupaten Purbalingga.

Laporan Ketua Panitia, Sukedi, menyoroti kinerja optimal PAC dalam pemilihan legislatif sebelumnya. Ia turut mengucap kan selamat dan sukses kepada 50 caleg PKB yang disebut sebagai pendekar di Purbalingga.

Dewan Syuro DPC PKB Purbalingga, Gus Basyir Fadlulloh, M.Pd.I, mengakui dinamika internal yang dihadapi, namun dengan kerja keras caleg-caleg, semangat tersebut sukses menghasilkan pencapaian memuaskan.

Langkah nyata diambil dengan memberikan reward kepada caleg-caleg, PAC, serta kiai-kiai, dan mendukung calon bupati dari PKB untuk maju dalam kontestasi politik Purbalingga.

Ketua Tanfidz PKB DPC Purbalingga, H. Aman Waliyudin menegaskan perasaannya atas transisi kepemimpinan PKB. Peningkatan suara dari 90.000 menjadi 107.000 menjadi bukti kemajuan yang patut diapresiasi.

Dengan pembukaan pendaftaran calon bupati Purbalingga, harapan besar dititipkan kepada Gus Wildan yang direncanakan akan mengambil formulir calon bupati Purbalingga dari PKB hari ini. Semoga langkah ini membawa keberkahan bagi partai dan masyarakat Purbalingga.

Reporter : Shol

LAINNYA