x

Didukung 5 Partai, Fuad Amrullah Mantabkan Diri Maju di Pilkada Mesuji

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Mei 2024 11:04 0 80 Redaksi Liputan86

MESUJI, L86News.com – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tidak lama lagi digelar nampaknya mulai memunculkan nama nama bakal calon kandidat, tak ubahnya di Kabupaten Mesuji. Sejumlah nama pun muncul di permukaan, salah satunya adalah Fuad Amrullah SE.

Pria kelahiran Lingga Pura 43 tahun silam ini memantapkan diri di kancah Pilkada Mesuji dengan misi membangun daerah yang konon ia juga keturunan salah satu tokoh transmigrasi pada waktu itu. Dimana almarhum sang ayah pernah menjabat sebagai kepala desa cukup lama pada masa orde baru.

Sebagai politisi yang memiliki jam terbang cukup tinggi, politikus Partai Nasdem ini mengaku telah menjalin komuniasi dengan beberapa partai guna mewujud kan sebuah koalisi.

“Ada 5 partai yang sejauh ini berkomunikasi dengan saya, dan siap memberi  dukungan penuh untuk maju sebagai kepala daerah,” terang kader partai besutan Surya Paloh ini optimis.

Lebih lanjut, mantan anggota legislatif 3 periode ini juga menuturkan bahwa niatnya untuk menjadi kepala daerah juga atas dukungan beberapa tokoh yang ada di kabupaten penghujung Propinsi Lampung tersebut.

“Selain dukungan dari partai politik, komunasi juga kami bangun dengan tokoh-tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan lainya. Pada intinya menyamakan fiksi untuk memaju kan daerah kita,” tandas alumni SDN Tanjung Sari 1990 ini, Sabtu (04/05)

Tak hanya itu, jebolan salah satu universitas ternama di Kota Malang ini juga menerangkan bahwa dirinya akan berkomitmen mengemban amanat masyarakat Kabutan Mesuji jika nantinya terpilih menjadi Bupati Mesuji.

“Menjadi pemimpin itu harus siap menjadi wadah kepentingan orang banyak, insyaallah saya akan berusaha semaksimal mungkin agara daerah kita ini semakin maju seperti kabupaten lain, ” tutupnya.

Reporter : RD


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca