x

Agenda Rutin Jelang Idul Fitri, BMT Asyyafiiyah Adiluwih Berbagi Takjil Gratis

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 13:22 0 24 Tim Redaksi 1

PRENGSEWU, L86News.com – Berbagi takjil cuma cuma atau geratis menjelang perayaan hari raya Idul Fitri sudah jadi kegiatan rutin BMT Asyyafiiyah. Kali ini, koperasi simpan pinjam 016 Adiluwih itu membagikan takjil gratis di halaman kantor BMT setempat, Selasa (2/4/2024).

Pimpinan Koperasi Cabang 016 Adiluweh, Rudi Arya menuturkan bahwa selain berbagi takjil gratis, setiap menjelang hari raya Idul Fitri Koperasi BMT Asyyafi’iyah menjalankan program berbagi sembako kepada lingkungan sekitar lokasi kantornya

“Alhamdulillah program ini sudah berjalan sejak berdirinya kantor koperasi. Ini kita lakukan karena kantor berdekatan dengan pemukiman warga. Kebetulan letak kantor kami berada di muka sebelah timur Pasar Adiluwih,” ucapnya.

Sedangkan kegiatan bagi takjil gratis, menurutnya merupakan kegiatan tahunan yang di laksanakan tiap bulan puasa. “Untuk hari ini sebanyak 100 kemasan takjil kita bagikan bersama para karyawan di halaman kantor BMT Asyyafi’iyah,” jelasnya.

Pembagian takjil gratis kepada warga dan para penggunaan jalan itu diharap kan dapat terus rutin di lakukan dan mampu mengedukasi koperasi lain agar bisa melakukan kegiatan serupa.

“Semoga kegiatan rutin Koperasi BMT Asyyafi’iyah ini bisa menjadi contoh koperasi lain untuk bersama sama melakukan kebaikan di bulan suci Ramadhan sekaligus berbagi berkah kepada masyarakat,” pungkas

Reporter : Bur86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca