x

Nekat Sebrangi Sungai Banjir, Warga Nias di Temukan Tewas Terampung

waktu baca 1 menit
Rabu, 24 Apr 2024 15:12 0 15 Redaksi Liputan86

NIAS, L86News.com – Jasat SN (46) warga Desa Hilifaosi Kecamatan Bawolato KabupTen Nias, Sumut akhirnya di temukan terapung di sungai Sungai Hou desa setempat setelah di lakukan pencarian sehari semalam.

Demikian di sampaikan Kapolsek Bawolato, Kompol Benyamin Lase  kepada Kasi Humas Polres Nias Iptu Osiduhugo Daeli melalui telepon selularnya, Rabu (24/4/24).

Menurutnya, korban berinisial SN (46) itu di kabarkan tidak pulang dari pagi hingga pukul 21.00 Wib Selasa (23/4/2024). Kabar itu di terima saudara dari istri korban.

Malam itu pun langsung di laku kan pencarian oleh warga di seputaran sungai Hou namun tidak ditemukan. Pencarian di lanjutkan keesokan hari dan  sekira pukul 09.30 Wib mayat korban di temukan terapung.

Penemuan tersebut kemudian di laporkan ke Polsek Bawolato dan di tindak lanjuti petugas dengan mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi jasad korban.

“Setelah di evakuasi, kasar korban di bawa pulang ke rumahnya di Dusun 3 Desa Hilifaosi oleh pihak keluarga,” ungkap Kapolsek Bawolato Kompol Benyamin Lase

Berdasar informasi, lanjut Kapolsek, korban di duga tenggelam terseret arus saat hendak menyeberang. Karena, saat itu sedang terjadi banjir.

“Berdasarkan keterangan pihak keluarga, lokasi rumah korban berada di wilayah pegunungan dan harus menyeberang sungai Hou,” pungkas Kapolsek.

Reporter : Sab/86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca