x

Ketua DPD Lingkar Puan Sebut Idul Fitri Pererat Keharmonisan dan Kerukunan

waktu baca 1 menit
Selasa, 9 Apr 2024 21:44 0 33 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TENGAH, L86News.com – Ketua DPD Lingkar puan Provinsi Lampung Fahmi mengatakan Hari Raya Idul Fitri merupakan momentum untuk mempererat rasa kekeluargaan serta kerukunan antar umat beragama terutama untuk masyarakat Provinsi Lampung.

“Provinsi Lampung itu simbol kebhinekaan, hingga saat ini tradisi silahturahmi dari rumah ke rumah masih terus terjaga tanpa memandang perbedaan, baik itu saat Idul Fitri maupun pada Hari Raya Natal dan hari raya keagamaan lainnya,” kata Fahmi, Selasa (09-04-2024).

Disampaikan Fahmi, masyarakat Provinsi Lampung sejak dulu hidup berdampingan dengan keberagaman suku dan agama dengan mengedepan kan rasa kekeluargaan yang sangat kental.

Sehingga tidak heran, jika saat perayaan hari raya keagamaan masyarakat saling berkunjung dan silahturahmi dari rumah ke rumah tanpa memandang perbedaan.

Dia pun mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H bagi seluruh lapisan masyarakat Provinsi Lampung.

Dia berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, terutama konsumsi makanan dan minuman selama Idul Fitri.

“Tetap jaga pola makan, jaga kesehatan kita semua serta tetap mempererat tapi silahturahmi, rasa kekeluargaan serta keharmonisan menuju Lampung Hebat dan kepada seluruh umat muslim di seluruh dunia ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri,” Pungkas nya

Reporter : FZ86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca