x

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemkam Mulyajaya Bagikan BLT DD Tahap Satu 

waktu baca 1 menit
Minggu, 7 Apr 2024 10:16 0 31 Redaksi Liputan86

WAY KANAN, L86News.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kampung (Pemkam) Mulya Jaya, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 22 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kategori miskin exstrim.

Pembagian BLT DD tahap satu bulan Januari, Pebruari dan Maret 2024 sebesar Rp 900 ribu itu di hadiri Babin Kantibmas, aparatur kampung, BPK, Rt dan Linmas. Acara berlangsung di kantor kampung setempat, Senin (5/4/2024).

Kepada seluruh penerima BLT DD, Kepala Kampung Mulya Jaya, Jon Hendri berpesan agar nantinya uang yang di terima bisa di pergunakan dengan baik dan di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga.

“Sehingga apa bila uang Rp 900 ribu tersebut di pergunakan untuk membeli kebutuhan sehari hari, mudah mudahan bisa di rasakan manfaatnya bersama keluarga dan bisa sedikit meringankan beban ekonomi keluarga,” ucapnya.

Saat ini, menurut Jon Hendri, semua kebutuhan warga serba mahal, khusus nya sembako. Suasana bulan romadhon, kata dia, semua kebutuhan sudah pasti mahal dan berharap para penerima bantuan dapat memanfaatkan dengan baik.

“Sebagai kepala kampung, saya sangat berharap bapak dan ibuk bisa memanfaat kan uang yang diterima. Semoga bermanfaat untuk keluarga dan sata ucap kan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya

Reporter : Zal

 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca