x

Kampung Medasari Salurkan BLT-DD, 10 KPM Kurang Mampu Terima Bantuan  

waktu baca 1 menit
Rabu, 3 Apr 2024 13:45 0 18 Tim Redaksi 1

TULANG BAWANG, L86News.com – Pemerintahan Kampung Medasari, Kecamatan Rawa Jitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) kepada 10 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) kurangampu di balai kampung setempat, Rabu (3/4/2024.

Pembagian BLT-DD Tahap 1 Bulan Januari, Februari dan Maret 2014 itu dihadiri Camat Rawa Jitu Selatan, Babisa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa dan seluruh aparatur Kampung Medasari.

Dalam Sambutanya Kepala Kampung Medasari Rudi menjelaskan, penyaluran BLT-DD tahap 1 tahun 2024 ini di berikan selama 3 bulan yakni dari bulan Januari sampai Maret 2024. Masing KPM terima bantuan uang Rp. 900 ribu.

“Kami Aparatur Kampung Medasari berharap kepada seluruh keluarga penerima manfaat agar menggunakan bantuan dengan baik dan sesuai kebutuhan keluarga masing-masing,” jelasnya.

Ia berharap bantuan tunai tersebut dapat bermanfaat bagi para penerima nya dan berkat bagi yang memberikan. “Semoga semua kegiatan kita di bulan suci ramadhan ini bisa bermanfaat bagi sesama khususnya bagi warga Kampung Medasari,” ungkap Rudi .

“Selain itu, kami juga berpesan kepada seluruh warga untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, giat bergotong royong dan besama sama menjaga keamanan lingkungan demi terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman bebas dari penyakit,” tutup Rudi.

Reporter : Nov


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca