x

21 KPM Warga Kampung Labuhan Jaya Terima BLT DD Tahap Satu

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Apr 2024 15:29 0 14 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way Kanan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) katagori miskin exstrim untuk tahap satu Bulan Januari, Pebruari dan Maret 2024 sebesar Rp 900 ribu.

Nampak hadir Kasi PMK Kecamatan Gunung Labuhan Rusdi mewakili Camat. Turut hadir Bhabinkamtibmas Pendamping Desa, BPK, seluruh aparatur kampung, Linmas dan RT. Acara tersebut berlangsung di Kantor Kampung Labuhan Jaya, Selas (2/4/2024).

Kepala Kampung Labuhan Jaya, Eka Buana berpesan kepada seluruh penerima BLT DD agar uang yang di terima bisa di gunakan sebaik mungkin dan di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga.

“Sehingga jika uang Rp 900 ribu itu di gunakan untuk kebutuhan sehari hari, mudah mudahan biasa di rasakan bersama keluarga dan  bisa sedikit meringankan beban ekonomi sehari hari. Apa lagi saat ini semua serba mahal khusus nya beras,” ungkapnya.

Dijelaskan, di bulan romadhon ini semua mahal terutama beras yang mencapai 15 ribu per Kg. “Sebagai Kepala Kampung, saya mohon bantuan dapat di gunakan sebaik baiknya agar lebih bermanfaat dan bisa meringankan kebutuhan ekonomi keluarga sehari hari,” harapnya

Reporter : Zal

 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca