x

Jelang Hari Raya idul Fitri, Pemkam Curup Patah Bagikan BLT DD   

waktu baca 1 menit
Selasa, 2 Apr 2024 00:27 0 28 Tim Redaksi 1

WAY KANAN, L86News.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kampung (Pemkam) Curup Patah, Kecamatan Gunung Labuhan salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) katagori miskin exstrim, Senin  (1/4/2024)

Penyerahan bantuan tahap satu bulan Januari, Pebruari dan Maret 2024 Rp 900 ribu itu disaksikan Camat Gunung Labuhan melalui Kasi Kesra Yeviza Apriana, BPK, RT, Linmas dan seluruh aparatur kampung setempat. Acara di gelardi kantor kampung setempat.

Selalu Kapala Kampung Curup Patah, Sahril menyampaikan seluruh penerima BLT DD dapat menggunakan uang yang di terima dengan tepat dan dapat di belanjakan sesuai kebutuhan ekonomi keluarga di tengah bulan Ramadhan ini.

“Mudah mudahan uang yang di Terima bisa di rasakan bersama keluarga dan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi sehari hari. Apa lagi di bulan ramadhan ini, harga kebutuhan rumah tangga semua mahal,” ujarnya.

Selain berharap agar para penerima bantuan dapat memanfaatkan uang nya dengan baik, Sahril juga mengingat kan warganya untuk meningkatkan tali silaturahmi. “Beberapa hari lagi kita akan merayakan hari raya idul Fitri, saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa,” pungkasnya

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca