x

Dituduh Curi Rokok, Remaja di Nias Tega Tikam Pemilik Warung Hingga Tewas

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Feb 2024 13:15 0 27 Redaksi Liputan 86

GUNUNG SITOLI, L86News,com -SL alias Sona (20) warga Dusun VIII Lalaalio, Desa Sisarahili, Kecamatan Bawolato, Kabupaten Nias tega menikam SZ (55) warga setempat hingga meninggal dunia.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 25/02/2024, sekitar pukul 16,30 Wib di Dusun VIII Lalaalio Desa, Sisarahili Kecamatan Bawolato, Nias

Pelaku langsung di amankan oleh Anggota Polsek Bawolato, Polres Nias tidak lama setelah peristiwa terjadi. Kini pelaku sedang menjalani proses hukum lebih lanjut.

Kapolsek Bawalato, Kompol Benyamin mengatakan SZ sering menuduh pelaku mencuri rokok di warung milik korban hingga pelaku kesal dan mengambil senjata tajam di rumah lalu menusuk korban beberapa kali.

“Korban sempat melarikan diri, tapi terus di kejar oleh pelaku dan di tikam kembali hingga tewas,” kata Kompol Benyamin saat di lokasi kejadian.

Uasi kejadian, lanjut Kapolsek, pelaku melarikan diri sejauh 8 km dan bersembunyi di semak-semak. “Namun, petugas di bantu warga akhirnya berhasil mengamankan pelaku,” pungkas Kapolsek

Reporter : Fir86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x