Unggul di Dapil 7 Lamsel, Caleg Gerindra Farizal Purba Ucapkan Terima Kasih ke Semua Pihak 

waktu baca 2 menit
Selasa, 27 Feb 2024 16:31 0 42 Redaksi

LAMPUNG SELATAN, L86news.com – Farizal Purba Caleg Dapil 7 Lampung Selatan (Lamsel) raih suara terbanyak dari sesama Caleg Partai Gerindra dan bakal duduk kembali di kursi DPRD setempat.

Berdasarkan data yang dihimpun media ini, setelah rekapitulasi di tingkat PPK, perolehan suara Partai Gerindra di Dapil 7 Kec. Way Sulan, Katibung dan Candipuro menduduki posisi ketiga dari 7 partai lainnya.

Berdasar perolehan suara tersebut, ke tujuh partai yang bakal memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Lampung Selatan yakni PKB, PDIP, Gerindra, PKS, PAN, Golkar dan Nasdem.

Berikut perolehan suara masing-masing Caleg Partai Gerindra di Dapil 7.
Suara Partai : 3281 suara
1. M.Syaiful Anwar : 3447 suara
2. Farizal Purba SE : 3506 suara
3. Sri Nurhayati : 696 suara
4. Ghea Meidy S : 191 suara
5. Miftahudin : 56 suara
6. Yanti Yosefa : 46 suara
7. Mersi Ratnasari : 33 suara.
Total kesulurahan : 11.258 suara.

Atas perolehan suara yang di raihnya, Farizal Purba mengucap syukur dan terima kasih kepada warga masyarakat di dapil 7 yang telah memberikan hak suaranya pada Pemilu 2024.

“Alhamdullahirobil alamin, pleno di tiga kecamatan telah selesai. Kita sama-sama mengetahui bahwa saya unggul caleg di Partai Gerindra. Saya mengucapkan ribuan terima kasih ke seluruh warga masyarakat di dapil 7 Way Sulan, Candipuro, Katibung atas kepercayaan nya memberikan hak suara kepada saya. Kedepan, saya bisa mengemban tugas dan bekerja dengan baik,” ungkapnya, Selasa 27 Februari 2024.

Selain itu, pria yang kerap di sapa Tuan Ical ini pun mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelanggara dari KPPS, PPS, PPK dan Panwaslu yang telah melaksana kan Pemilu 2024 secara baik.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada KPPS, PPS, PPK dan Panwaslu yang telah menyelenggara kan pemilu ini, Pileg, Pilpres dan wakil presiden dan DPD dengan baik sehingga semua berjalan lancar, aman dan kondusif terutama di dapil 7. Begitu juga, kepada pihak kepolisian dan TNI yang siap siaga mengamankan pelaksanaan pemilu 2024,” ungkapnya lagi.

Pria kelahiran 1982 ini pun mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan pasca pemilu.

“Pasca pemilu, kita sebagai anak bangsa tetap mengkedepankan persatuan dan kesatuan. Ayo kita bersatu agar maju,” harapnya memungkasi.

Reporter : Nes

LAINNYA