x

Geledah Rumah Terduga Teroris NII, Ini Yang di Temukan Polisi 

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Apr 2022 01:54 1 74 Tim Redaksi 1

TANGERANG, L86NEWS.COM – Densus 88 Anti Teror Mabes Polri menggeledah rumah terduga Jaringan Teroris  Negara Islam Indonesia (NII) di Perum Banjar Wijaya Cluster Krisan Blok B 74/11 Kecamtan Pinang, Kota Tangerang, Minggu (3/4/2022)

Dari hasil penggeladahan tersebut, di temu kan beberapa notebook, laptop, senjata tajam, buku konsep revolusioner dan buku buku sistem pertahanan non militer.

Pendiri NII Crisis Center, Ken Setiawan meminta aparat meningkat kan kewaspadaan terkait aksi terorisme di bulan Ramadhan. Pasalnya saat ini kelompok NII juga sudah siapkan aksi amaliah.

Hal tersebut menurut Ken berkaca pada hasil penang kapan Densus 88 terhadap 16 remaja NII yang sudah melaku kan latihan perang (Idad) di Sumatera Barat belum lama ini.

“Pelaku teroris menganggap bila melakukan aksi di Bulan Ramadan ada keistimewaan tersendiri, karena jika dalam aksinya meninggal, maka mereka akan meninggal secara syahid,”

“Ada kepercayaan bila melaku kan amaliyah (aksi teror) di bulan Ramadan, jika mati akan dijamin dalam keadaan syahid, masuk surga tampa hisab bersama keluarga,” kata Ken.

Sasaran utamanya, lanjut Ken, biasanya Istana Negara yang di anggap sarang setan. “VVIP dan markas polisi karena mereka dendam selama ini polisi khususnya Densus 88 Antiteror terus menangkapi anggota kelompok nya,” pungkas Ken.

Reporter : D. Silalahi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca