Tim Kemenangan ARN Silaturahmi Dengan Warga Pondok Cabe Pamulang

waktu baca 2 menit
Selasa, 6 Feb 2024 08:50 0 45 Redaksi

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Dalam rangka jalin silaturahmi dan mencari dukungan, Tim Kemenangan Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha, S.M.,M.M. (ARN), menggelar silaturahmi bersama warga di Pondok Cabe Ilir dan Udik, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Tak ketinggalan, meskipun tanpa ARN, kegiatan silaturahmi sekaligus sosialisasi ini juga mendapat sambutan antusiasme dari warga dan para tokoh masyarakat yang hadir, karena ARN sempatkan hadir untuk menyapa warga melalui video call bersama warga setempat.

Dede Kurniasari selaku ketua tim database sekaligus bendahara mengatakan, kegiatan silaturahmi ini untuk meminta doa dan restu agar ikhtiar Caleg PAN DPRD Kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha bisa lolos dalam pemilu 14 Februari 2024 nanti dilancarkan.

“Dengan banyaknya doa dari masyarakat itu ikhtiar ini akan lebih mudah, maka kegiatan silaturahmi ini terus kami lakukan karena memang tujuannya agar kita bisa mendapatkan simpati dukungan penuh dari masyarakat luas,” ucapnya.

Dede mengungkapkan, ini memang punya misi besar untuk Caleg DPRD kota Tangsel, yakni Arief Rahmat Nugraha, mengingat ini adalah dapilnya. Lanjut, kata Dede, “Pemilu 2024 sudah semakin dekat. Oleh karena itu, kami Tim Kemenangan ARN terus menggencarkan sosialisasi,” tandasnya

Sementara, Harfiah Allie tim kemenangan ARN menerangkan, silaturahmi Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha itu, sekaligus mensosialisasikan alat peraga menggunakan surat suara agar masyarakat yang sekiranya tidak bisa membaca pada saat melaku kan pencoblosan dapat lebih mudah mengerti.

“Jadi kami membantu dengan memperagakan bagaimana cara mencoblos warna kertas suara DPRD Kabupaten/Kota, nomor dan nama partai lalu nomor urut dan nama Caleg. Alhamdulillah kami di sini disambut antusias baik oleh warga dan diterima dengan baik oleh warga dan tokoh,” terangnya.

Harfiah menambahkan, “Dalam kesempatan ini kami bersosialisasi didua titik yaitu Kelurahan Pondok Cabe Ilir dan Udik Kecamatan Pamulang.”

“Jadi kami disini memperkenalkan diri sebagai tim kemenangan Caleg DPRD Kota Tangsel ARN, supaya warga juga kenal secara langsung. Kami juga mengenalkan program dari Caleg DPRD kota Tangsel Dapil II Kecamatan Pamulang nomor urut 2 Arief Rahmat Nugraha berupa “Satu Rumah Satu Usaha”, tuturnya.

Reporter : Toni

LAINNYA