x

Bersama Ribuan Simpatisan, Imam Zaki dan Mohammad Zakwan Meriahkan Pesta Kampanye Prabowo – Gibran di Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Minggu, 4 Feb 2024 14:15 0 26 Hadi

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM-Suasana kegembiraan memenuhi Lapangan Merdeka Desa Braja Sakti saat ribuan warga Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur, menyambut pesta kampanye yang digelar oleh Lampung Prabowo Gibran (LPG), relawan pemenangan calon presiden nomor urut 2 pada Jumat (2/2/2024).

Pesta kampanye yang didukung oleh intan musik berlangsung selama 6 jam, dimulai dari pukul 17.00 hingga 22.00. Antusiasme tinggi terpancar dari ribuan simpatisan yang berkumpul di depan panggung besar sambil bersorak “Prabowo Presiden”.

Sukardi, seorang simpatisan calon presiden nomor urut 02, bersama puluhan rekannya dari Kecamatan Bandar Sribhawono, tiba di lapangan Desa Braja Sakti sejak pukul 16.30. Meskipun mereka tidak melihat langsung kehadiran Gibran atau Prabowo, tetapi mereka tetap merasa terhibur dan penuh semangat.

“Kami kira ada mas Gibran atau Pak Prabowo, ternyata hanya tim relawan. Tapi acaranya cukup menghibur dan asik. Mungkin jika mas Gibran atau pak Prabowo hadir, akan lebih ramai,” ungkap Sukardi.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lampung Timur, Mohammad Zakwan, menjelaskan bahwa kegiatan malam itu dirancang sebagai kampanye yang bersifat menghibur tanpa keformalan yang berlebihan.

Tujuan dari relawan LPG dan rekan-rekan dari partai pengusung, seperti Demokrat, Golkar, dan PAN, adalah untuk mensosialisasikan secara masif calon presiden nomor urut 02.

“Jadwal kami untuk kampanye dan kami dengan sengaja mengemasnya dalam bentuk kegiatan menghibur, tetapi tetap menyampaikan sosialisasi mas Gibran dan pak Prabowo secara masif,” ujar Mohammad Zakwan pada Sabtu (2/2/2024).

Selain menghadirkan hiburan musik dari intan musik, pihak relawan juga membagikan kaos dan topi kepada simpatisan Prabowo – Gibran yang hadir. Meskipun cuaca hujan, antusiasme simpatisan tetap tinggi, seperti yang disampaikan oleh Anggota DPRD Lampung Timur, Mohammad Zakwan.

“Meskipun hujan, rekan-rekan simpatisan tetap sangat antusias. Apalagi kalau tidak hujan, mungkin acara ini bisa menjadi lebih meriah,” ungkapnya.

Selain Mohammad Zakwan, kehadiran salah satu Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Imam Zaki Nurhidayat, juga turut memeriahkan lokasi acara pesta kampanye Prabowo – Gibran.

Imam Zaki terlihat duduk bersebelahan dengan Mohammad Zakwan, mengenakan topi berwarna putih yang memperlihatkan dukungannya kepada pasangan Prabowo Gibran.

Pewarta: Ibrahim Sofyan

 


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Hadi

Editor dan Desain

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca