Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, Bersama Tokoh Masyarakat Tanam Ratusan Pohon Mangrove

waktu baca 2 menit
Minggu, 10 Des 2023 09:01 0 38 Redaksi

CILACAP, L86News.com – Caleg DPR-RI Dapil VIII dari Partai PDI Perjuangan dengan nomor urut 02, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E temui kelompok tani dan nelayan Desa Tritih Lor Kec. Cilacap Utara bertempat di Wisata Gimbal Park/Restoran Gimbal.

Dalam pertemuan tersebut, Kaisar mengaku senang dan menyatakan kehadiran di acara itu merupakan bentuk aksi nyata dan kongkrit dirinya hadir ditengah masyarakat.

Menurutnya, petani dan nelayan merupakan elemen masyarakat yang berjuang dengan segenap jiwa raga dan keringat. Dan hal itu sangat berharga bagi kemajuan Indonesia khususnya di Cilacap.

“Saya siap bekerja sama dengan sehat dan bangkit  karena apa? karena tuanku adalah masyarakat, tuanku adalah wong cilik,” ucap Kaisar.

Selain menemui warga kelompok tani dan nelayan, Kaisar didampingi beberapa tokoh masyarakat dan Darimun mantan anggota DPRD Cilacao Fraksi PDI-P, juga menanam bibit pohon mangrove.

Kaisar mengatakan, penanaman bibit pohon mangrove hari ini dilakukan secara simbolis yang nantinya akan dilanjutkan kelompok tani dan para nelayan.

“Saya hadir disini sebagai bentuk panggilan jiwa dan rasa tanggung jawab untuk tetap merawat kelestarian lingkungan salah satunya menanam pohon mangrove”, kata Kaisar. Jum’at, (08/12/2023).

Dijelaskan Kaisar, tujuan menanam pohon mangrove untuk merehabilitasi kawasan mangrove, mitigasi perubahan iklim, dan melindungi abrasi sehingga meningkatkan kualitas lingkungan dan meningkatkan produksi ikan dan hasil laut lainnya.

Kaisar juga berkomitmen membawa Cilacap ke arah yang lebih baik. “Saya asli orang Cilacap bila nantinya mendapatkan amanah dari rakyat menjadi Anggota DPR-RI maka siap memperjuangkan apa yang mereka harapkan untuk saya lakukan”, ucap Kaisar.

Ruswan tokoh masyarakat Tritih Lor mewakili kelompok tani dan nelayan menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Caleg DPR RI dari Partai PDI Perjuangan Dapil VIII Kaisar Kiasa Kasih Said Putra, S.E no urut 02.

“Ini Caleg DPR-RI yang pertama menemui dan menyapa warga kelompok tani dan nelayan di Kelurahan Tritih Lor Kec. Cilacap Utara”, kata Ruswan.

Kendati demikian ,Ruswan mengatakan, seluruh kelompok tani dan nelayan yang bertemu hari ini dengan Kaisar nantinya dalam pemilu tahun 2024 siap mendukung dan menyukseskan Kaisar sebagai Anggota DPR-RI.

Ruswan bersama kelompok tani dan nelayan menaruh harapan optimis tatkala Kaisar menjadi Anggota DPR-RI mampu membawa Cilacap lebih baik dan siap melaksanakan aspirasi masyarakat secara khusus yang ada di Tritih Lor.

Reporter : Fit86

LAINNYA