x

Polres Pesawaran Nyatakan 17 Poskamling di Bagelen Aktif

waktu baca 1 menit
Minggu, 26 Nov 2023 16:04 0 23 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – Polsek Gedong Tataan, Polres Pesawaran bersama warga Desa Bagelen saling bahu membahu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, dengan mengadakan Pos Kamling, Minggu (26/11/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Gedong Tatan, Aipda Anderson Victori melaporkan giat malam Minggu, (26/11/2023) pukul 00.40 wib sampai selesai, berlokasi Desa Balai Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran.

Dengan masyarakat, melaksanakan kegiatan pengecekan poskamling yang aktif yang ada dimasing-masing Dusun di Desa Bagelen Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran,

“Kami bersama masyarakat Desa Bagelen melaksanakan kegiatan pengecekan Poskamling yang aktif dan yang ada di setiap masing-masing Dusun Desa Bagelen” kata Aipda Anderson.

Jumlah Poskamling yang dikunjungi yakni Dusun Satu 4 Poskamling, Dusun dua 5 Poskamling, Dusun tiga 2 Poskamling, Dusun Empat 2 Poskamling, Dusun Lima 4 Poskamling. “Total ada 17 Poskamling yang aktif,” jelasnya.

Selain Bhabinkantias, hadir dalam kegiatan pengecekan Pos Kamling tersebut Kapala Desa Bagelen Merdi Parmanto, Babinsa Desa Bagelen Perlu Agus Elian Efendi, Poldes Desa Bagelen Adi Kurniawan.

Reporter : Andi J


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x