x

Jum’at Curhat, Kapolres Duduk Bersama Masyarakat Bandar Sribhawono

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Nov 2023 11:18 0 42 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Bergerak melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat, Polri harus mampu mendekatkan diri dan bersentuhan secara langsung ditengah masyarakat secara humanis..

Menerapkan hal tersebut, Polres Lampung Timur Polda Lampung menggelar program ‘Jum’at Curhat’ di tempat wisata Kali Medek, Desa Srimenanti Kecamatan Bandar Sribhawono Kabupaten Lampung Timur pada Sabtu (25/11/23) pagi.

Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Wakapolres Kompol Sugandhi SN beserta Pejabat Utama dan Kapolsek Bandar Sribhawono AKP Syamsu Rizal duduk bersama masyarakat dan menyampaikan maksud serta tujuan kegiatan.

“Tujuan kami pada hari ini, tentunya guna menampung terkait dengan keluhan Kamtibmas dan penegakkan hukum. Mohon di sampaikan apa yang menjadi kendala, hal negatif maupun positif dari desanya masing-masing khusus nya yang berkaitan Kamtibmas dan penegakkan hukum,” ucap Kapolres dalam sambutan

Selain Forkopimcam Bandar Sribhawono, pada giat Jum’at Curhat juga hadir Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Bandar Sribhawono, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama dan Masyarakat Desa Srimenanti.

Selain mendengar keluhan masyarakat, Jumat curhat digelar juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, untuk menjaga komunikasi masyarakat dan Polri, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat khususnya menjelang Pemilu 2024.

“Kita dengarkan keluhan – keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang di harapkan masyarakat” ujar Kapolres

“Sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat jelang Pemilu 2024 agar jalannya pemilihan umum tidak terganggu. Mari sama-sama kita ciptakan Lampung Timur aman dari berita hoax, politik uang, politik identitas dan lain sebagainya,” imbuh Kapolres

Usai sesi tanya jawab, Kapolres berharap masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggungjawab, tidak terlibat dalam money politik dan selalu berhati-hati dalam bermedsos.

Reporter : Aw/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x