x

Matangkan Persiapan, KONI Nias Barat Gelar Rapat Perdana

waktu baca 2 menit
Kamis, 16 Nov 2023 11:15 0 32 Redaksi Liputan 86

NIAS BARAT, L86News.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONiI) Kabupaten Nias Barat menggelar rapat perdana persiapan kegiatan dibidang olahraga berupa Tenis meja, Catur dan Atlet lari.

Rapat yang di hadiri Ketua Panitia Restueli Gulo, Wakil Ketua Asarudi Waruwu, Sekjen Koni, Epipanias Gulo S.kom, serta ketua panitia dibidang olahraga baik catur, tenis meja dan atlet itu dilaksanakan di ruang kantor Koni Kabupaten Nias Barat, Rabu, (15/11/2023)

Dalam rapat perdana tersebut Ketua Panita Restueli Gulo menyampaikan giat hari itu merupakan rapat perdana bagi pengurus yang telah dipilih Panitia Koni untuk menyukseskan program open turnamen yang diadakan oleh Koni.

Dirinya berharap pengurus di bidang masih-masing dapat membentuk tim yang baik untuk ajang pencarian bakat atlet serta penelusuran bibit potensi dibidang olah raga yang kemudian dibina dengan intens melalui setiap cabor.

Ketua Panitia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membagikan SK sebagai tanda tangung jawab untuk melaksanakan kegiatan sesuai tupoksi nya di bidang masing-masing.

Dengan pengurus baru ini, ketua berharap harap akan muncul ide-ide cemerlang dalam pengembangan olahraga. Untuk itu harus di lakukan kerja sama yang baik di berbagai pihak terutama ke panitia terpilih, dan sekaligus menyampaikan program dan juknis masing-masing cabor paling lambat akhir November

“Semoga dalam kegiatan Koni ini nantinya dapat memudahkan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Koni dan semoga berjalan dengan lancar,” harapnya.

Reporter: Fir/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x