x

Bawa Tagline Menarik, Bambang Purwanto Siapkan Strategi Pembangunan Berkelanjutan di Kalteng

waktu baca 1 menit
Jumat, 27 Okt 2023 21:15 0 21 Tim Redaksi 1

PALANGKA RAYA, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah (Kalteng), memohon do’a dan dukungan dari masyarakat agar diberikan kesempatan untuk melanjutkan pembangunan di Kalimantan Tengah.

Bambang Purwanto menjelaskan status dirinya saat ini, selain menjadi wakil rakyat di Senayan, dirinya juga mencalonkan diri kembali sebagai caleg DPR RI Nomor Urut 3 dari Partai Demokrat daerah pemilihan Kalimantan Tengah.

“Saya mohon do’a dan prasangka baiknya. Perjuangan kita semua masih belum usai. Masih banyak petani dan masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. Maka dari itu, izinkan saya untuk kembali memperjuangkannya,” ujarnya.

Bambang Purwanto menegaskan jika dalam periode kedua nantinya, selain fokus pada pemberdayaan masyarakat dan petani, ia akan mulai fokus pada pemberdayaan pemuda dan pengembangan digitalisasi di berbagai sektor. Hal itu juga sesuai dengan tagline yang dibawanya yaitu ‘Bersama Petani, Bersama Pemuda, Bawa Perubahan’.

“Pemuda dan digitalisasi adalah dua hal yang harus mulai diperhatikan. Untuk itu, di periode kedua saya juga akan fokus pada pemberdayaan dan pengembangan keduanya. Tidak lain, untuk mempercepat pembangunan di Kalimantan Tengah,” tutupnya.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca