x

Antisipasi Toko Obat Jenis G Buka Kembali, FRN DPW Banten Minta APH Tangkap Pelaku Usahanya

waktu baca 2 menit
Senin, 2 Okt 2023 18:02 0 44 Redaksi Liputan86

TANGERANG, L86News.com – Toko obat keras jenis G atau yang biasa di kenal dengan nama Eximer dan Tremadol yang beredar di toko berkedok kosmetik atau sembako sudah lama tutup di beberapa wilayah Provinsi Banten, utamanya di Kabupaten Tangerang, namun akhir-akhir ini sudah ada yang mau mencoba untuk buka kembali, hal ini mendapat sorotan dari Perkumpulan Wartawan Fast Respon Counter Polri DPW Banten.

Ketua Fast Respon Counter Polri DPW Banten, Habibi saat di temui awak media menegaskan jika terdapat toko obat jenis tersebut buka dan menjual Eximer dan Tremadol kembali, pihaknya minta APH agar menutup dan menangkap para pelaku usahanya.

“APH tidak bisa bekerja sendiri, harus ada laporan dari elemen masyarakat terutama bagi warga yang peduli terhadap nasib anak bangsa kedepan. Termasuk temen-temen wartawan FRN, silahkan pantau para pelaku usaha toko obat jika ada yang buka dan menjual kembali segera lapor ke Polsek atau Polres terdekat,” ujar, Senin (2/10/2023) .

Di jelaskan Habibi, FRN DPW Banten juga akan terus berkordinasi dengan APH, baik itu Kapolsek dan Kapolres se-Banten. “Terkait ada wacana akan di bukanya kembali penjualan obat keras ini tentunya FRN DPW Banten akan terus berkordinasi dengan Polda Banten, para Kapolres dan para Kapolsek,” jelasnya.

Menjawab pertanyaan, di duga adanya oknum APH yang membackup usaha yersebut, Habibi bilang buktikan saja jika ada, FRN akan laporkan nanti. “Tentunya setiap pergerakan FRN pasti di pantau oleh Mabes Polri,” pungkasnya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca