x

Rayakan HUT ke-43, Pujakesuma Lantik Sejumlah Pengurus Kecamatan

waktu baca 1 menit
Minggu, 23 Jul 2023 15:38 0 86 Redaksi Liputan 86

LANGKAT, L86News.com – Persatuan Putra Jawa Kelahiran Sumatra (Pujakesuma) Kecamatan Pangkalan Brandan, Kabupaten Langkat, Sumatra Utara menggelar perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) nya yang ke-43. 

Acara yang dibarengi pelanti kan Pengurus Pujakesuma Terluk Aru Kecamatan Babalan, Kecamatan Sei Lepan, Brandan Barat dan Kecamatan Pangkalan Susu itu belum langsung di hotel Emerald Garden, Medan.

Ketua DPD Pujakesuma Langkat, Subagio mengata kan, guna merayakan HUT Pujakesuma ke-43, pihaknya juga akan melantik sejumlah pengurus dan memberikan bantuan sembako kepara lansia di wilayah kecamatan yang kepengurusan nya sudah terbentuk.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua penggurus dan anggota Pujakesuma Langkat atas kehadiran dan perpartisipasi nya dalam acara sukuran ini,” kata Subagio, Minggu (23/7/2023.

Selaku Ketua DPP, Eko Sopian berpesan agar seluruh anggota dan pengurus Pujakesuma bisa lebih kompak, solid dan terus bekerja sama dalam membesarkan organisasi.

Hal senada juga di sampaikan Wakpolri Agus Andrianto selaku dewan pembina Pujakesuma pusat. Ia pun berpesan seluruh anggota dan pengurus organisasi harus mampu bekerjasama dengan pemerintah dan masyarakat. 

“Jangan terpengaruh dengan suasana politik, berbeda pilihan boleh tapi jangan sampai berkelahi jaga persaudaraan dan terus besarkan Pujakesuma bukan besarkan orangnya,” tegas pak Agus

Reporter : Rah86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x