x

Ilham Kader AMK Disabilitas Maju Jadi Bacaleg PPP Balikpapan

waktu baca 2 menit
Minggu, 23 Jul 2023 07:31 0 57 Redaksi Liputan 86

KALTIM, L86News.com – Muhammad Ilham, kader AMK Balikpapan maju di dapil Sungai Kunjang, Samarinda Kalimantan Timur, Ilham adalah kader AMK penyandang disabilitas, ada keterbatasan fisik dirinya, namun hal tersebut tidak mengurungkan niatnya untuk maju sebagai Bacaleg PPP dengan segala niatan berjuang untuk masyarakat luas dan khususnya para penyandang disabilitas.

Salah satu alasan mengapa Ilham harus maju, adalah sebagai bentuk ruang kesadaran diri memperjuangkan masyarakat kaun disabilitas agar lebih didengar segala kebutuhan dan aspirasi mereka, tidak hanya dipandang sebelah mata, sebuah perjuangan yang tidak main-main dari seorang kader AMK dalam kontestasi politik pemilu 2024.

Dihadapan Ketua Umum AMK Bro Rendhika Harsono dan Sekjen Ainul Yaqin pada aksi gayeng “Ayo Minum Kopi” di Tip Top Restauran Beach Balikpapan, Ilham menyampaikan bahwa segala keterbatasannya, tidak menjadi alasan untuk melemahkan tekad bulatnya duduk di kursi DPRD, menyurutkan langkah, sebaliknya malah hal tersebut menjadi energi dahsyat untuk totalitas bergerak menjemput kemenangan bersama masyarakat yang mungkin jarang menjadi perhatian khusus, yakni disabilitas, oleh sebab itu menurutnya harus ada yang duduk di parlemen harus ada yang mewakili dan menyampaikan aspirasi mereka.

Ketum AMK Rendhika Harsono mengapresiasi semangat bro Ilham yang berani mengambil keputusan tepat maju sebagai Bacaleg PPP.

“Ilham hari ini maju sebagai Bacaleg, mewakili komunitas disabilitas sekaligus Kader AMK yang butuh sosok pejuang hak-hak bagi masyarakat disabilitas,” kata Rendhika.

“Insyaallah bro Ilham ini akan diberikan kemudahan dalam menunaikan niat nya maju sebagai calon Anggota DPRD di Kalimantan Timur ini,” pungkas Rendhika.

Reporter : Fitri


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x