x

TNI-Polri Selalu Sinergi, Kapolres Sorong Pimpin Upacara Hut Bhayangkara Ke-77

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Jul 2023 20:04 0 40 Redaksi Liputan86

SORONG, L86News.com – Kapolres Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH , S.Ik , MH Pimpin upacara dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-77 dengan mengangkat tema “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas yang dilaksanakan di Alun-alun Aimas, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya. Sabtu (01/07/2023)

Pada upacara tersebut dipimpin langsung Kapolres Kabupaten Sorong AKBP Yohanes Agustiandaru, SH, S.IK, MH, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan diikuti oleh seluruh jajaran TNI-Polri dan forkopimda yang berada di wilayah Kabupaten Sorong provinsi Papua barat daya.

Dalam amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo yang dibacakan oleh Kapolres Sorong, bahwa mendekati Pemilu Polri harus bersikap netral sekaligus menciptakan suasana yang kondusif, tertib dan aman bagi masyarakat serta tetap mengedepankan semboyan “Presisi” dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Selanjutnya di akhir sambutan Kapolres Sorong juga mengucapkan Dirgahayu Bhayangkara ke-77 untuk seluruh Polri di Indonesia. “Semoga TNI-Polri semakin solid dan tetap bersinergi dalam melayani serta selalu menjaga ketertiban dan keamanan khususnya di wilayah Papua Barat Daya,” ucapnya.

Reporter : Tim/Red


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca