x

DPP Hofagi Kembali Lantik Pengurus Baru, Kali ini DPC Kabupaten Pesawaran Terima SK

waktu baca 1 menit
Kamis, 22 Jun 2023 17:00 0 81 Redaksi Liputan 86

PESAWARAN, L86News.com – Ketua Umum DPP Hofagi, Andi Junaidi kembali melantik Pengurus Hofagi DPC Kabupaten Pesawaran periode 2023-2026. Pelantikan berlangsung kantor DPP Hofagi Gedong Tataan, Pesawaran, Kamis (22/6/23).

Selain pendiri Hofagi, Muhammad Fahrur Reza, Wakil Sekertaris DPP Ahmad Da’e S.Pd.I dan Bidang Perlengkapan Lasiman, acara juga di ikuti Ketua Hofagi DPC Pesawaran periode 2023-2926, Galin Mustofa, Sekertaris dan Soleh selaku Bendahara.

“Semoga dengan terbentuknya Hofagi DPC Pesawaran, kami harap bisa saling mensupport antara Hofagi dan pemerintah daerah setempat sekaligus menindak teman teman tukang gigi yang melanggar undang undang,” Ujar Andi.

Uasi di Lantik, Ketua Hofagi Cabang Pesawaran, Ghalih Mustofa mengucapkan terima kasih ke pada pengurus DPP dan pendiri organisasi atas amanah dan kepercayaan. Ia juga menyatakan siap memaju kan dan menjaga marwah organisasi.

“Saya selaku Ketua Hofagi Cabang Pesawaran dan para pengurus, mewakili teman teman tukang gigi di Pesawaran akan selalu bersama-sama dalam menjaga ritme atau marwah organisasi serta melaksanakan AD/ART Hofagi sekaligus melaksanakan Undang-Undang tukang gigi No 39 tahun 2014” pungkas Ghalih.

Reporter : An/Fah86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x