x

Hadiri Pelepasan Kontingen KTNA ke Pekan Nasional XIV, Ini Pesan Komandan Pasmar 3

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Jun 2023 19:51 0 51 Redaksi Liputan 86

KOTA SORONG, L86News.com – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto menghadiri pelepasan kontingen Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) oleh Pj Gubernur Papua Barat Daya Drs. Dr. Muhammad Musa,ad di Gedung Ec. Lambert Jitmau Walikota Sorong Jl. Mambruk No. 24, Kel. Remu Utara, Distrik Sorong, Kota Sorong, Rabu (07/06/2023)

Penas KTNA ke XIV tahun 2023 di Kota Padang Provinsi Sumatra Barat itu merupakan agenda penting pemerintah untuk membangkitkan semangat dan tanggung jawab serta kemandiriaan para petani dan nelayan untuk membangun sektor pertanian dan perikanan agar dapat bersaing di mancanegara.

Pada kesempatan itu Komandan Pasmar 3 menyampaikan pesan untuk selalu menjaga nama baik Provinsi Papua Barat Daya dan ikuti semua aturan yang telah ditetapkan panitia, taati adat istiadat masyarakat setempat dan saling menghormati.

Selain Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso dan Aspotmar Danlantamal XIV Kolonel Laut (P) Jimmy Rumelus Pelupesi, acara juga di hadiri Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Christian Pieter Sipahelut, Danpomal Koarmada III Letkol Laut (PM) Golkar Nowo Pamilito dan Dandim 1802/Sorong.

Reporter : Tim/Red


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x