Kakam Terpilih di Lantik, Pemerintah Kampung Negri Sungkai Gelar Sertijab 

waktu baca 1 menit
Selasa, 30 Mei 2023 18:08 0 161 Redaksi

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Negeri Sungkai, Kecamatan Gunung Labuhan menggelar acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepala kampung hasil Pilkakam 2023 di balai kampung setempat, Selasa (30/5)

Selain Camat Gunung Labuhan Sayidan dan Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris, acara juga di hadiri Subramil Sersan Harisun, seluruh jajaran perangkat Pemerintahan Kampung serta Pengurus Badan Permusyawatan Kampung (BPK) Negeri Sungkai
 
Selaku Camat, Sayidan mengucapkan terima kasih kepada Marlena yang telah mengabdi selama 6 bulan sebagai PJ Kepala Kampung Negeri Sungkai. Marlena menurut camat sudah mengabdikan diri sebagai penjabat kepala kampung dan menjalan kan roda pemerintahan Kampung Negri Sungkai berjalan sebagai mana mestinya.

Sementara, kepada Zainal Zupiter yang kini sudah resmi menjabat dan dilantik Bupati Way Kanan sebagai Kepala Kampung Negri Sungkai, Sayidan meminta agar melayani dan membantu kebutuhan masyarakat serta menjalankan roda pemerintah bersama aparatur dan BPK.

Selain itu, Sayidan juga berpesan sebagai kepala kampung harus selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah kecamatan dan menjalin hubungan baik kepda sesama kepala kampung di Kecamatan Gunung Labuhan.

“Sebelum saya mengakhiri sambutan, saya sebagai Camat Gunung Labuhan mengucap kan selamat bertugas dan selamat bekerja. Semoga amanah dalam memimpin dan Kampung Negeri Sungkai ke depan akan lebih baik dan maju sesuai harapan masyarakat,” pungkasnya

Reporter : Rizal

LAINNYA