x

Kunjungan SLB Tadulako Mandiri, Biro SDM Polda Sulteng Berikan Bantuan

waktu baca 1 menit
Rabu, 16 Mar 2022 21:00 0 68 Tim Redaksi 1

PALU, L86NEWS.COM – Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sulteng Kombes Polisi Yudi Kurniawan Sik, Msi dengan stafnya mengunjungi Sekolah Luar Biasa (SLB) Tadulako Mandiri yang beralamat di jalan R.E Martadinata Tondo Kecamatan Mantikolore Palu (16/3/2022).

Kunjungan Karo SDM Polda Sulteng ke SLB Tadulako Mandiri untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak yang ada disana, bantuan berupa 2 unit kursi roda dan sembako.

Kombes Polisi Yudi menyampaikan bahwa bantuan ke anak anak SLB ini merupakan hasil dari program “gerakan seribu rupiah”, dimana setiap selesai apel pagi setiap personel Polda Sulteng memberikan sedikit rejekinya ke dalam kotak amal yang telah disiapkan.

Setiap 2 minggu atau sebulan hasil gerakan seribu rupiah tersebut digunakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, baik dalam bentuk bantuan sembako, kursi roda maupun bedah rumah.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polda Sulawesi Tengah, bantuannya tidak banyak tetapi semoga bisa membantu anak anak di SLB” tutup Kombes Yudi.

Reporter : Abd Rohman


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca