x

Babinsa Koramil 13/MK Terima Penghargaan Dari Kapolres Lampung Timur

waktu baca 2 menit
Senin, 22 Mei 2023 12:34 0 83 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Kepala Kepolisian (Kapolres) Lampung Timur (Lamtim) Polda Lampung AKBP M. Rizal Muchtar memberikan penghargaan kepada Desa Marga Jaya Kecamatan Metro Kibang pada senin (22/5/23).

Kapolres mengatakan penghargaan tersebut merupakan penghargaan sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri, TNI dan kepala desa wilayah hukum Polres Lamtim.

“Penghargaan ini sebagai desa terbaik dalam sinergitas 3 pilar polri TNI kepala desa yang memang menjadi program kami Polres Lampung Timur,” ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan penghargaan ini rutin kami berikan setiap bulan kepada desa terbaik di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Adapun penghargaan diberikan kepada Babinsa Koramil 429-13/Metro Kibang Kodim 0429/Lamtim Pelda Sugiyanto, Bhabinkamtibmas Bripka Zulfa Nofrian dan Kades Marga Jaya Bapak Hi. Purwanto yang diserahkan langsung oleh Kapolres Lampung Timur, di lapangan Satya Haprabu Polres Lampung Timur.

“Saya ucapkan selamat kepada Desa Marga Jaya, terus pertahankan karena 3 pilar inilah yang menjadi ujung tombak majunya sebuah wilayah,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Pelda Sugiyanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lamtim atas penghargaan yang diberikan.

“Penghargaan ini sebagai motivasi saya selaku Babinsa untuk terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa yang lebih dikenal dengan tiga pilar, guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam hal Kamtibmas dan kemajuan wilayah binaan”, ungkapnya.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca