x

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Lampung Selatan Gelar Pasar Murah

waktu baca 1 menit
Jumat, 5 Apr 2024 14:55 0 10 Redaksi Liputan86

LAMPUNG SELATAN, L86News.com –Polres Lampung Selatan dalam rangka membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah di bulan ramadhan menjelang hari raya idul fitri 1445 H dengan mengadakan kegiatan Pasar Murah, Jumat (5/4/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan di depan aula GWL Polres Lampung Selatan dimulai dari pukul 09.00 WIB s/d selesai. Dengan menyediakan beberapa bahan kebutuhan yang tersedia meliputi gula pasir, minyak goreng, terigu, beras dan telur ayam.

Rahma, warga Kecamatan Kalianda mengaku senang dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh Polres Lampung Selatan. “Senang sekali, sangat membantu karna harganya terjangkau.” Ujarnya.

Mewakili Kapolres Lampung Selatan, Kasat Binmas Polres Lampung Selatan AKP Yani mengatakan bahwa pasar murah ini diselenggarakan dalam rangka untuk meringankan beban masyarakat dengan prioritas masyarakat ekonomi menengah ke bawah dalam menghadapi harga sembako menjelang lebaran .

“Karena kita melihat dinamika harga bahan pokok di masyarakat yang cenderung naik, sehingga Polres Lampung Selatan tergerak untuk membantu masyarakat mendapatkan bahan pokok dengan harga murah dan terjangkau,” Ujarnya.

Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan ini. Dengan harga sembako yang lebih terjangkau, diharapkan masyarakat dapat merayakan bulan Ramadhan dengan lebih tentram dan sejahtera.

Reporter : Nes/Hms


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca