Viral Komunitas Remaja Telanjang Dada Orientasi di Jalur Puncak, Ini Endingnya

waktu baca 2 menit
Minggu, 14 Mei 2023 19:26 0 137 Redaksi

BOGOR, L86News.com – Personil Sat Lantas bekerjasama dengan Polsek Cisarua Polres Bogor Polda Jabar menindaklanjuti laporan viral nya vidio komunitas sepeda motor berorientasi dengan tidak menggunakan helm, pakaian dan alas kaki di jalur wisata Puncak.

KBO Lantas Polres Bogor Iptu Ardian mengatakan, tindakan pihaknya itu di lakukan sekira pukul 09.00 Wib, Minggu 14 mei 2023 dengan melakukan peninda kan di sepanjang jalur wisata Puncak Desa Tugu Utara, Cibinong, Bogor.

Pada penindakan tersebut anggota Sat Lantas Polres Bogor berhasil mengamankan anggota komunitas yang melaku kan konvoi ugal ugalan, tidak memakai helm, alas kaki dan pakaian (telanjang dada).

“Setelah komunitas itu berhasil kita amankan di wilayah Puncak, kemudian kita kumpulkan dan kita tanyakan maksud dan tujuan dari kegiatan yang menggangu Kamtibmas tersebut,” ujar Iptu Ardian

Berdasar keterangan salah satu anggota komunitas tersebut, lanjut Ardian, video itu memang komunitas nya dan mereka juga mengaku tidak meminta izin ke pihak Kepolisian.

“Kemudian seluruh anggota komunitas kita data berikut kendaraan yang di gunakan, lalu kita berikan arahan bahwa dari kegiatan nya itu bisa berdampak negatif karena meresahkan dan dapat memancing keributan dengan warga atau pengguna jalan dan melanggar aturan hukum,” ucapnya.

Setelah diedukasi, sambung KBO, anggota Club di suruh mengambil kelengkapan pakaian dan lainnya. “Para anggota Club berjanji untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya dan akan berkoordinasi kedepan nya,” pungkas Iptu Ardian.

Reporter : Toni

LAINNYA