x

DPC Gerindra Banjar Negara Tak Setuju Prabowo di Sandingkan Ganjar Sebagai Cawapres

waktu baca 2 menit
Selasa, 25 Apr 2023 18:12 0 87 Redaksi Liputan 86

BANJARNEGARA, L86News.com – PC Partai Gerindra Kabupaten Banjarnegara tidak sependapat dengan pernyataan Presiden RI Joko Widodo yang menyebut Prabowo Subianto pantas bersanding dengan Ganjar Pranowo sebagai Cawapres di Pilres 2024 yang akan datang nanti.

Menurut H. Achmad Sriyadi Selaku Ketua DPC Gerindra sekaligus Anggota DPRD Banjarnegara Fraksi Partai Gerindra menegaskan, berdasarkan keputusan Rapimnas Agustus 2022 lalu di Sentul Bogor Jawa Barat, Partai Gerindra telah menetap kan Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024 mendatang.

“DPC Gerindra Banjarnegara pastikan Prabowo Subianto Capres RI, hasil Rapimnas seluruh DPC DPD se Indonesia dan semuanya sepakat bahwa Capresnya ya Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra,” ujar Sriyadi melalui sambungan Telp, Selasa (25/04/2023).

Untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI di 2024, menurutnya Partai Gerindra telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai besar. Sejumlah partai besar tersebut masing-masing adalah PKB, PAN, PPP dan Partai Golkar.

Ketua DPC Gerindra ini menekankan bahwa Beliau masih akan maju sebagai Capres 2024 dan DPC Partai Gerindra Banjarnegara akan tetap mendukung serta satu komando untuk memenang kan Prabowo sebagai Presiden RI,” katanya.

H. Achmad Sriyadi menegaskan, Soal isu Prabowo menjadi Cawapresnya Ganjar Pranowo itu tidak benar alias Hoax. “Saya berharap jelang Pemilu 2024 yang akan datang nanti Masyarakat harus lebih cerdas jangan mudah percaya dengan kabar dan isu-isu belaka, saya yakin Prabowo bakal jadi Presiden RI 2024,” pungkasnya

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x