x

Peringati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-26, Qudrotul Ikhwan Lepas Bendera Buka Jalan Sehat

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Mar 2023 20:26 0 78 Tim Redaksi 1

TULANG BAWANG, L86News.com – Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM membuka Acara jalan sehat dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Tulang Bawang ke-26 yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati tulang bawang, Jum’at (10/03/23).

Kegiatan ini dimulai sejak pukul 06.00 WIB. SLelain ASN Pemkab Tuba, Forkopimda Tulangbawang, siswa-siswi SD, SMP dan SMA/SMK kegiatan ini juga diikuti oleh masyarakat kabupaten tulang bawang.

Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM melepas bendera start di halaman kantor pemkab Tuba. Ia hadir di dampingi oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulang Bawang, Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang, Sekretaris daerah Tuba serta pejabat tinggi dan pejabat administrator di lingkup pemerintah kabupaten Tulang Bawang.

Pemerintah kabupaten Tulang bawang yang berbagai hadiah menarik disiapkan oleh Seluruh OPD serta beberapa Perusahaan Swasta di Kabupaten Tulang Bawang.

Pj. Bupati Tulang Bawang Drs. Qudrotul Ikhwan, MM mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan jalan sehat ini khususnya di kecamatan menggala, beliau berharap kegiatan ini menjadi manfaat untuk masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh peserta jalan sehat yang sangat antusias pagi hari ini, semangat ini harus terus dipelihara sehingga kita semua senantiasa memiliki spirit untuk membangun Kabupaten Tulang Bawang” Jelas Bapak Qudrotul Ikhwan

“Belajar yang rajin ya nak semoga kelak menjadi sukses dan luar biasa” ujar bapak Qudrotul Ikhwan sembari menyerahkan hadiah Doorprize pada salah seorang siswa Sekolah Dasar.

Jalan sehat ini berjarak kurang lebih 3 KM dengan mengambil Rute dari Halaman Pemkab Tuba kemudian menuju kantor Pemadam kebakaran dan kembali lagi ke Halaman Pemkab Tulang Bawang

Reporter : Frendi


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca